Parkir di Depan Rumah Honda Scoopy Raib

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani.– Nasib nahas baru saja menimpa Tomy Arda Harsono (26) warga Trenggono Wetan RT 03/13, Sidorejo, Ponjong, Gunungkidul. Pasalnya, motor honda scoopy yang diparkirkan di depan rumah kosnya hilang entah kemana, kejadian tersebut terjadi Minggu malam (18/5/2014).

Menutur keterangan Arda, motor scoopy miliknya yang berwarna putih violet bernomor polisi D 5899 UJ terakhir dilihatnya sekitar pukul 19.15 WIB. Motor tersebut lanjut Arda diparkirkan di depan rumah kos milik Darso yang terletak di Trimulyo II, Kepek, Wonosari. Saat ditinggal motor itu dalam keadaan terkunci.

“Sekitar pukul 20.00 WIB saat saya hendak memakainya motor yang awalnya terparkir sudah tidak ada. Selanjutnya saya langsung mengajak dua teman saya melapor ke Polsek Wonosari,” ujar lelaki kelahiran Jakarta tersebut.

Arda menambahkan,motor honda scoopy miliknya, dalam STNK tertulis atas nama Karsiyo Utama, alamat Kp.Sidang Palau RT 03/18 Rahayu, Kecamatan Marga Asih, Bandung. Ciri-ciri motor menutur Arda Spatbor depan lecet, knalpot cat rusak, ada gambar Indonesia dan lambang Harley Davidson di speedometer depan.

Kasus hilangnya motor tersebut kini tengah ditangani aparat Polsek Wonosari. Hingga berita ini dihimpun, Arda masih dimintai keterangan di Polsek Wonosari. Anggota Polsek Wonosari juga melakukan penyisiran di sekitar tempat kejadian perkara. (Juju/hfs)

Komentar

Komentar