Mendahului Berujung Tabrakan, Pria Usia 20-an Tahun Meregang Nyawa

oleh -3643 Dilihat
oleh
kecelakaan lalu lintas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wonosari-Yogyakarta tepatnya di Dusun Kerjan I, Desa Beji, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul menimbulkan korban jiwa. Satu pemotor yang berniat mendahului bus, nyawanya tak selamat akibat cidera serius di bagian kepala.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menyampaikan, pengendara motor Kawasaki Ninja 150 bernomor Polisi B 3461 FHJ atas nama Doni Iswanto mulanya melaju dari arah timur (Wonosari) menuju Yogyakarta, Minggu, (28/5/2023).

Setiba di lokasi kejadian, warga Pengkol, Nglipar, Gunungkidul ini mendahului sebuah bus. Bersamaan dari arah berlawanan muncul pengendara motor jenis Beat bernomor Polisi AB 2122 EW bernama Tantari Bayu Aji.

Korban yang berniat mendahului bus kaget. Namun tak bisa menghindar saat pemotor Beat asal Sidokarto, Sleman muncul.

“Karena jarak sudah dekat terjadilah tabrakan. Korban lantas jatuh persis di depan bus sehingga tertabrak oleh bus yang didahului,” terang Iptu Darmadi.

Lebih jauh disampaikan, korban menderita luka serius di bagian kepala usai kecelakaan. Kakai sebelah kanan miliknya juga patah.

Pria 23 tahun ini segera dievakuasi ke RSUD Wonosari. Pihak medis usai memeriksa menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Adapun pengendara Beat mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh. Kondisinya Sadar ketika dirawat di RS Nurrohmah Playen.

“Kemungkinan kurang hati-hati saat mendahului, sepertinya jarak aman kurang diperhatikan,” tukas Iptu Darmadi. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar