Mencukur Pasas 3-0, Puma Lolos ke Babak Semifinal

oleh -
Kemelut di depan gawang. Foto : Atmaja.
iklan dispar
Kemelut di depan gawang. Foto : Atmaja.
Kemelut di depan gawang. Foto : Atmaja.

WONOSARI, (KH) — Pertandingan Delapan besar ketiga dari turnamen Prasaja Cup mempertemukan antara kesebelasan Puma Baleharjo melawan Pasas Sumbermulyo di Stadion Gelora Handayani, Kamis (12/02/2015). Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Puma Baleharjo.

Jual beli serangan terjadi pada babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan dengan beberapa peluang yang berhasil tercipta. Pada menit ke-15 Agus, penyerang Puma Baleharjo berhasil memanfaatkan umpan trobosan dari Basten sehingga membawa Puma memimpin dengan skor sementara 1 – 0.

Tertinggal satu gol Pasas mencoba untuk mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan serangan. Namun, tembok pertahanan Puma yang rapat belum berhasil ditembus oleh Pasas hingga turun minum.

Kondisi lapangan yang tergenang air akibat adanya hujan, membuat kedua kesebelasan sulit untuk mengembangkan permainan. Memasuki babak kedua pertandingan berjalan lamban. Pasas tetap menerapkan formasi menyerang untuk menyamakan kedudukan.

Keasikan melakukan serangan, barisan belakang Pasas terlena. Dengan serangan balik yang cepat, Puma membuahkan gol ke-2. Kali ini pemain bernomer punggung 8, Anang hadi yang mampu menceploskan gol pada menit ke 58 dan membawa Puma menjauh dengan skor 2-0.

Pasas merespon 2 gol Puma dengan memasukan beberapa pemain penyerang untuk menambah daya gedor. Alih-alih memperkecil ketinggalan, gawang Pasas justru kembali kebobolan. Kali ini Basten ujung tombak Puma yang berhasil membuat gol ke-3, sehingga Puma semakin jauh meninggalkan Pasas dengan skor 3-0.

Hingga peluit panjang berbunyi tanda pertandingan usai, Puma mampu mempertahankan kedudukan 3-0 untuk keunggulan Puma Baleharjo. Dengan hasil tersebut Puma berhasil masuk semi final.(Atmaja/Tty)

Komentar

Komentar