IKG Jakarta Melaju ke Final

oleh -
iklan dispar

SEMANU, kabarhandayani.– Turnamen bola volly putra RCO CUP I yang diselenggarakan klub bola volly RCO Padukuhan Sambirejo, Desa Semanu, Kecamatan Semanu telah memasuki babak Final. Dua klub bola volly terbaik melaju ke babak final dengan menyisihkan klub-klub volly peserta turnamen.
Klub bola Volly Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) Jakarta melaju ke babak final yang akan bertemu di puncak partai final dengan klub bola volly Warung Ayu Volly Club (WAVC) Ponjong. Kedua klub telah berhasil mengalahkan enam klub lainnya.
IKG Jakarta berhasil menaklukkan klub volly CVC Karangrejek di babak penyisihan dan mengalahkan klub bola Volly Mulyo Motor Wareng, Wonosari di babak semifinal. Sedangkan WAVC Ponjong berhasil mengalahkan BRAVOS Soga, Candirejo, Semanu di babak penyisihan dan mengalahkan GVC Gadungsari, Wonosari di babak Semifinal.
Sementara tuan rumah RCO harus menghentikan langkahnya di babak penyisihan setelah kalah tipis dari GVC Gadungsari, Wonosari. Tim tangguh lainnya yang bernasib tidak beruntung adalah Maju Lancar Siyono, Playen walaupun diperkuat oleh pemain nasional Dadang Mustafa, Maju Lancar harus kandas di babak penyisihan setelah ditaklukkan oleh Mulyo Motor Wareng, Wonosari.
Puniko ketua panitia turnamen bola volly putra RCO CUP I menjelaskan, pertandingan berjalan dengan lancar, setiap pertandingan menyuguhkan permainan yang menarik sehingga dapat memberikan hiburan untuk penonton. Babak final dipastikan akan lebih menarik dan lebih seru apalagi IKG Jakarta dipastikan tetap diperkuat 4 pemain volly nasional yaitu; Supriyadi, Heru Yuana, Anto Berdiawan dan Edy.
“Partai final Jumat (1/8/2014) dipastikan akan menyuguhkan permainan menarik IKG dengan pemain-pemain bintangnya dipastikan akan direpotkan oleh WAVC Ponjong. WAVC Ponjong memang diisi oleh pemain lokal namun mereka sangat kompak,”jelasnya.
Puniko menambahkan, Jumat (1/8/2014) akan digelar 3 pertandingan, yaitu pada jam 16.00 WIB perebutan juara 3 antara GVC Gadungsari, Wonosari melawan Mulyo Motor Wareng, Wonosari. Pada jam 19.30 WIB akan digelar pertandingan kedua yaitu pertandingan eksebisi klub bola volly putri Maju Lancar Siyono, Wonosari melawan tim volly putri Samudra Bantul. Untuk partai puncak jam 21.00 WIB final antara IKG Jakarta melawan WAVC Ponjong.
Turnamen bola volly putra RCO CUP I yang memperebutkan hadiah total Rp 5 juta dan tropi dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Gunungkidul digelar di lapangan bola Volly RCO Padukuhan Sambirejo, Desa Semanu, Kecamatan Semanu. Tiket masuk partai final panitia mematok dengan harga Rp 8.000,00. (Hery_Fosil/Rdks)

Komentar

Komentar