Abeta Rokyawan Masuk Klub Ps Margaria Orion Yogya

oleh -
Abeta Rokyawan
iklan dispar
Abeta Rokyawan
Abeta Rokyawan. Foto : Sarwo.

WONOSARI, (KH) — Pemain Sepakbola klub PSB Handayani, yang berlatih di SSB Handyani Gunungkdul, Abeta Rokyawan siswa SMAN I Tanjungsari, striker kesebalasan SMAN I Tanjungsari, dilepas oleh Warto SP Pimpinan SSB Handayani dan PSB Handayani, untuk pindah ke Klub Ps Margaria Orion Yogyakarta,

Surat pengantar ditandatangani Warto SP Kamis (22/01/2015) untuk dibawa bersama Abeta Rokyawan ke Yogyakarta. Setelah masuk Ps Margaria Orion, Abeta Rokyawan akan ikut seleksi pemain PSIM Yogyakarta.

Menurut Warto, pemain yang satu ini termasuk pemain kesayangannya. Demi masa depan Abeta, Warto mengijinkan untuk bergabung Ps Margaria Orion Yogyakarta. “Sudah ada komunikasi dengan Ps Margaria Orion. Ps Margaria akan menerima kepindahan Abeta, bahkan sudah ditunggu-tunggu.” Ujar Warto.

Abeta,putra pertama Aryantono mantan Petinju Kulonprogo yang meminang gadis Karangmojo Marasih. Abeta dilahirkan di Klaten 13 September 1996, beralamat rumah di Krambilduwur, Wiladeg, Karangmojo. Adiknya, Niko memilih cabang olahraga Tinju.

Apabila lolos di PSIM Yogya, Abeta akan bermain sebaik-baiknya. Pengalaman mengikuti kompetisi Liga Pelajar, Kompetisi PSSI Gunungkidul, sebagai modal bergabung ke PSIM Yogya.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar