Pohon Tumbang Di Tleseh Timpa Warga Karangmojo

oleh -
Pohon tumbang di jalur Yogya- Wonosari, Tleseh, Gading, Playen, Gunungkidul. foto: istimewa.
iklan dispar
Pohon tumbang di jalur Yogya- Wonosari, Tleseh, Gading, Playen, Gunungkidul. foto: istimewa.

PLAYEN, (KH),– Pohon tumbang yang melintang di jalan Wonosari-Yogya tepatnya di tikungan Tleseh, Bunder, Desa Gading, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, selain menyebabkan macet juga menimbulkan korban.

Sebagaimana disampaikan Kasi Humas Polsek Playen, Aiptu Sutaya, pohon tumbang tersebut menimpa pengendara sepeda motor sekaligus pembonceng warga Genjahan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

“Korban tertimpa pohon atas nama Wakit (50) dan Kirno (50). Keduannya dirawat di RS Nur Rohmah Playen,” terang Aiptu Sutaya.

Lanjutnya, kedua korban berboncengan hendak bekerja di Yogyakarta. Saat sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba pohon yang berukuran cukup besar tumbang, karena jarak yang terlalu dekat pohon tumbang mengenai keduannya.

Satu buah sepeda motor yang dinaiki yakni jenis Supra bernopol AB 4181 IJ saat ini sudah berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian dan diamankan di Polsek Playen.

“Berdasar keterangan yang dihimpun, kedua korban dalam kondisi sadar saat berada di rumah sakit. Keduannya mengeluhkan pusing,” tukas Aiptu Sutaya

Berdasar informasi yang dihimpun, robohnya pohon yang diduga akibat hujan deras tersebut juga mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang. (Kandar)

Komentar

Komentar