Hunian Segmen Premium, Cek Bumi Logandeng Asri, Dijamin Suka!

oleh -
perumahan
Salah satu perumahan di Bumi Logandeng Asri. (KH/ Kandar)

PLAYEN, (KH),– Bisnis properti berupa hunian di Gunungkidul berkembang pesat. Banyak perumahan dan klaster dibangun oleh developer perumahan.

Tak hanya bermain dengan harga murah, developer perumahan dengan sasaran pasar tersegmentasi konsumen pengejar prestise juga muncul di Gunungkidul.

Developer perumahan Bumi Logandeng Asri, Santoso belum lama ini mengungkapkan, berdasar analisa yang dilalukan, banyak warga dari Gunungkidul sukses dalam bisnis dan juga karir pekerjaan. Dalam pemenuhan kebutuhan, diantaranya hunian, mereka cenderung punya pilihan yang didasarkan pada kualitas dan prestise.

“Maka kami berani bangun dan tawarkan Bumi Logandeng Asri. Perumahan yang menghadirkan kebanggan pada konsumennya,” ujar Santoso.

Dijelaskan, konsumen yang punya ‘emosi’ dengan citra ‘berkelas’ dan prestise tersebut yang ingin disasar. Selama ini segmen pasar tersebut dinilai belum tergarap.

Selain citra yang ingin dibangun, penyediaan perumahan yang berlokasi di Jalan Manthous Km. 01 Logandeng, Playen, Gunungkidul iniĀ  juga dibarengi dengan produk berkualitas dan berkelas. Salah satu konsep yang menunjukkan kualitas, yakni adanya jaminan keamanan 100 persen.

perumahan
Kawasan perumahan Bumi Logandeng Asri. (KH/Kandar)

“Keluar masuk perumahan dengan model one gate system, keluar masuk dengan penjagaan sekuriti. Nanti semua akses akan ditutup kecuali melalui pintu dengan penjagaan sekuriti itu,” terang Santoso. Selain itu, juga masih ditambah dengan sistem keamanan CCTV.

Adapun produk perumahan yang dihadirkan dijamin dari segi material dan proses pengerjaan hingga finishing-nya.

“Benar-benar kami jaga dari awal. Pembeli juga bisa ikut mengawasi saat proses pembangunan hingga serah terima,” imbuhnya.

Selain konsep dan kualitas, pihaknya juga melengkapi kawasan perumahan dengan fasilitas pendukung. Diantaranya jalan lingkungan dengan lebar 7 meter dan satu arah. Jika ada pemilik perumahan sedang menerima tamu, misalnya saja sanak saudara yang lantas memarkir kendaraan di depan rumah, penghuni yang lain tidak akan merasa terganggu aksesibilitasnya.

“Kami juga sediakan ruang publik atau play ground bagi penghuni perumahan. Ada fasilitas olahraga dan wahana bermain untuk anak-anak. Sehingga tercipta interaksi antar keluarga yang harmonis, merasa aman, nyaman dan damai,” papar Santoso.

Meski produk perumahan yang disediakan tipe 50, 60 dan 75 tergolong premium, namun masyarakat yang ingin mendapatkan, pengembang tetap mematok harga yang sesuai dan terjangkau.

Lebih jauh disampaikan, kemudahan dalam pembayaran, banyak skema yang bisa dipilih, salah satunya cash tempo selama 2 tahun. Yang lain, bisa juga KPR developer dengan DP atau uang muka dicicil selama satu tahun. Baik uang muka dan angsuran dapat dimusyawarahkan terlebih dahulu. Skema pembayaran juga dilengkapi layanan melalui pihak ke tiga atau perbankkan.

perumahan
Ruang tamu Perumahan Bumi Logandeng Asri. (KH/ Kandar)

Manajemen, sambung dia, tak melulu mengejar profit atas proyek pembangunan perumahan. Ada beberapa misi sosial perusahaan yang turut hadir membersamai pembangunan perumahan. Diantaranya, perusahaan melakukan perbaikan jalan lingkungan masuk ke area perumahan. Pekerja yang terlibat pembangunan juga dihadirkan dari masyarakat setempat berkolaborasi dengan tenaga ahli dari perusahaan. Dirinya berharap ada trasnfer pengetahuan kepada dari tenaga perusahaan ke pekerja lokal.

“Dari keuntungan yang kami dapatkan, kelak 10 persennya akan kami salurkan untuk dana sosial,” tukas Santoso.

Untuk memudahkan komunikasi dan informasi mengenai perumahan, masyarakat dapat menghubungi nomor WA : 0811-2643-385. (red/adv)

 

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar