Warga Ngelo Ngawis Selamatkan Anak Muda dari Bunuh Diri

oleh
Bunuh diri dan percobaan bunuh diri merupakan peristiwa kemanusiaan, kepedulian sesama untuk mencegah dapat menyelamatkan kehidupan korban dan keluarganya. Foto: detik.com

KARANGMOJO, (KH) – Warga Padukuhan Ngelo 1 Desa Ngawis Karangmojo berhasil menyelamatkan AAP (18 tahun), anak muda warga setempat dari percobaan bunuh diri. Warga berhasil menyelamatkan dan mengamankan pemuda tersebut yang berusaha menusuk dadanya sendiri dengan pisau dapur.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban di Padukuhan Ngelo, Desa Ngawis Kecamatan Karangmojo, pada hari Selasa, (26/12), sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi Warni (70 tahun), yang merupakan nenek korban, diterangkan bahwa pada saat itu ia sedang bersama korban dan mengajak korban untuk masak air, namun korban tidak mau.

Tanpa sepengetahuan saksi, korban pada saat itu mengambil sesuatu yang diduga pisau. Saksi terkejut setelah melihat korban memegang sebilah pisau, dan bermaksud merebut pisau tersebut, namun tidak berhasil, sesaat kemudian terlihat korban sudah bersimbah darah.

Kemudian nenek korban berteriak minta tolong, sehingga warga berdatangan. Warga setempat kemudian memberikan pertolongan darurat kepada korban, dan kemudian membawanya ke Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor untuk mendapatkan pertolongan medis selanjutnya.

Ditempat terpisah, KSPKT Polsek Karangmojo Aiptu Sumarno setelah dikonfirmasi KH menjelaskan, korban melakukan percobaan bunuh diri diduga karena sedang menghadapi masalah putus cinta.(Kandar).

 

Komentar

Komentar