Wakil Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al Hamid Ngawen

oleh
Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid AL Hamid Ngawen. KH.

GUNUNGKIDUL, (KH),— Masjid merupakan tempat ibadah sebagai pembangunan pondasi manusia dalam membentuk akhlaqul karimah. Demikian disampaikan Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi saat menghadiri peletakan batu pertama Masjid Al Hamid di Desa Beji, Kecamatan Ngawen, Gunungkidul, Minggu, (24/02) lalu.

“Sehingga manusia dapat berinteraksi dengan satu sama lain secara damai,” kata Immawan.

Immawan mengingatkan, dalam pesta demokrasi pemilu 2019 ini, siapapun hendaknya menentukan pilihan berdasar pikiran yang jernih. Mendukung dan menentukan pilihan tidak perlu memancing perpecahan dan kegaduhan dengan orang lain yang berbeda pilihan.

Wakil Bupati berharap, pembangunan masjid ditanah wakaf tersebut dapat terlaksana dengan lancar. Semangat membangun merupakan pernyataan tekad yang ikhlas masyarakat untuk menetapkan akidah islam dalam rangka menciptakan akhlakul Karimah yang baik.

Baca Juga: Mengenal Sejarah Tahun Baru Islam

Sebagaimana diketahui, Masjid Al Hamid akan dibangun di atas tanah wakaf seluas 741 meter persegi dengan pembiayaan murni dari donatur.

Tanah wakaf Masjid Al Hamid rencana juga akan dipergunakan untuk program pembangunan gedung PAUD,TK dan perluasan masjid. (Kandar)

Komentar

Komentar