Usai Tabrakan Dengan Inova, Nyawa Pengendara Mio Melayang

oleh
Sepeda motor korban mengalami kerusakan sangat parah usai tabrakan di Hutan Tleseh Desa Gading, Kecamatan Playen, Gunungkidul. foto: istimewa.

PLAYEN, (KH),– Kecelakaan lalu lintas di jalan Wonosari-Yogyakarta, kamis, (5/4) tepatnya  di Hutan Tleseh, Desa Gading, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul yang melibatkan mobil dan sepeda motor mengakibatkan korban jiwa.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono, SH, mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi antara kijang Inova bernomor polisi AD-8470-CR dengan Sepeda motor Yamaha Mio Fino bernopol AB-3906-XY.

Akibat benturan yang sangat keras, pengendara sepeda motor, Deby Putranto (28) warga Karangtengah II, Rt. 01/02, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul mengalami luka dibeberapa bagian tubuh dan kepala cukup parah sehingga meninggal dunia di tempat kejadian. Tragisnya ia meninggal tepat dihari kelahirannya.

“Sebelum kejadian Kijang Inova berjalan dari arah Barat/ Yogyakarta menuju arah Timur/ Wonosari, sesampainya di tempat kejadian pada jalan agak menikung ke kiri bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya,” terang Iptu Kusnan menyampaikan kronologi.

Lanjutnya, pada saat yang sama dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi. Karena pada saat mendahului, mobil berjalan terlalu ke kanan sampai melewati marka jalan sambung sehingga terjadi benturan sangat keras.

Selain mengakibatkan nyawa melayang, tabrakan membuat dua kendaraan rusak cukup parah. Sementara itu, pengendara mobil, Suparman (36) warga Tegalrejo TR/293 B. Rt. 34/06, Tegalrejo, Yogyakarta setelah kejadian tidak mengalami cidera. Seluruh kendraan dan pengemudi diamankan polisi. (Kandar)

Komentar

Komentar