Tidak Hafal Medan, Pengendara Mega Pro Tewas Usai Tabrakan

oleh
Kecelakaan maut di Girisubo melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil. foto: Polsek Girisubo.

GIRISUBO, (KH),– Pengendara sepeda motor jenis Megapro bernomor polisi AG 6377 YAJ, Tomi Kusuma meninggal dunia di Peskesmas Girisubo usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Sabtu, (24/11/2018).

Korban, warga Padukuhan Gondang Kidul, Desa Gondang, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur tersebut bertabrakan dengan mobil Carry yang dikendarai Rohmad Setyawan warga Padukuhan Mandesan Desa Tileng, Kecamatan Girisubo.

Kapolsek Girisubo, AKP Mursidiyanto menginformasikan, diduga korban tidak hafal medan. “Kondisi lokasi kejadian merupakan jalan menanjak dan menikung,” terangnya.

Disebutkan, kejadian bermula saat korban berjalan dari arah barat ke arah timur, sesampainya di tanjakan Gamping, tepatnya tidak jauh dari Padukuhan Tlasis perbatasan Desa Karangawen dengan Desa Jepitu, Girisubo, kendaraan korban berjalan terlalu ke kanan.

Dijelaskan, kondisi jalan menanjak dan menikung, sepertinya tak diketahui oleh korban. Saat melintas di ruas jalan tersebut sepeda motor korban berjalan terlalu ke kanan. Tabrakan tak terhindarkan saat bersamaan mobil carry datang dari arah berlawanan.

Lanjut AKP Mursidiyanto, korban kemudian ditolong dibawa ke Puskesmas Girisubo. Namun setelah ditangani petugas kesehatan Puskesmas Girisubo kondisi korban semakin memburuk.

“Benturan kepala korban dengan mobil bagian depan nampaknya cukup keras,” imbuh Kpaolsek. Sebelum dibawa rumah sakit korban meninggal dunia di Puskesmas Girisubo. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Wonosari guna pengurusan Jenazah. (Kandar)

Komentar

Komentar