Tabrakan Karambol Di Paliyan, Satu Korban Meninggal Dunia

oleh
Ilustrasi.

PALIYAN, (KH),– Tabrakan karambol yang melibatkan tiga sepeda motor mengakibatkan satu korban meninggal dunia, Sabtu, (24/2/2018). Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan Playen – Paliyan tepatnya di desa Grogol, Paliyan.

Berdasar keterangan Kapolsek Paliyan, AKP Catir Widodo, tabrakan melibatkan pengendara vixion dengan nomor polisi (Nopol) AB 6758 FD, Sunardi (31) warga Karangduwet, Paliyan dengan pengendara RC bernopol AB 6808 PW Slamet Raharjo warga Grogol, Paliyan, serta Leni Fauzy warga Saptosari yang mengendarai sepeda motor jenis Vario.

Dijelaskan, kronologi kejadian diawali saat pengendara Vixion melaju dari arah selatan ke utara. Di lokasi kejadian ada pengendara RC menyeberang atau memotong jalan dari arah barat menuju ke timur. Karena jarak yang dekat pengendara Vixion menabrak pengendara RC.

“Setelah menabrak pengendara RC oleng lantas menabrak pengendara Vario yang melaju dari arah utara ke selatan,” terang AKP Catur Widodo.

Sambung Kapolsek, akibat tabrakan tersebut pengendara Vixion, Sunardi meninggal dunia. Sementara itu pengendara RC mengalami luka ringan. (Kandar)

Komentar

Komentar