Supartono Lanjut Jadi Penjabat Sekretaris Daerah

oleh
Pj Bupati Gunungkidul, Budi Antono. KH/ Maria Dwianjani
Pj Bupati Gunungkidul, Budi Antono. KH/ Maria Dwianjani

WONOSARI, (KH) — Kedudukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul Supartono berlanjut setelah dinilai memiliki kinerja baik selama melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sekda beberapa bulan sebelumnya.

Penjabat Bupati Gunungkidul Budi Antono menjelaskan, dirinya sudah menyerahkan hasil penilaian kinerja Supartono selama ini. Setelah laporan diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga diserahkan langsung kepada Supartono.

”Hasil penilaiannya sesuai janji saya akan saya sampaikan. Nah hasilnya baik dan dia masih terus menjadi Penjabat Sekda,” ucapnya

Budi Antono juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Supartono yang juga merangkap jabatan sebagi Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) tersebut. Lebih lanjut, Budi menyampaikan bahwa penilaian yang sama akan dilakukan untuk tiga bulan mendatang. ”Jadi evaluasi kinerja dilakukan untuk tiga bulan.  Nanti akhir bulan April akan diumumkan kembali kinerjanya,”  imbuhnya.

Saat ditemui KH, Supartono mengaku baru mendengar hasil penilaian itu secara lisan. Ia berterima kasih dengan hasil penilaian tersebut. ”Pada prinsipnya saya kan PNS yang berarti abdi negara. Jadi tempat kerja di mana pun harus siap,” ucapnya. (Maria Dwianjani).

Komentar

Komentar