Sopir Mengantuk, Tabrakan Colt T Dan L300 Sebabkan Patah Tulang

oleh
Kondisi kedua kendaraan usai tabrakan. foto: Polsek Saptosari.

SAPTOSARI, (KH),– Gara-gara sopir mengantuk, dua kendaraan roda empat bertabrakan di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), tepatnya di Dusun Ngalang-alang Sari, Desa Planjan, Saptosari, Gunungkidul, Sabtu, (29/6/2019).

Kapolsek Paliyan, AKP Wijayadi, S.H., menginformasikan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya Mitsubishi Colt T bernopol AD 1878 VV yang dikemudikan Sutono warga Desa Girisekar Kecamatan Panggang, bertabrakan dengan Mitsubishi L300 bernopol AB 3052 BT yang dikemudikan Eko Septiantoro warga Tegalpanggung, Kota Yogyakarta.

“Pengemudi, Colt T, Sutono saat melaju dari arah selatan diduga hilang konsentrasi karena mengantuk kemudian banting stir ke kanan,” terang kapolsek.

Disaat bersamaan, Eko Septiantoro dengan mobil Mitsubishi L300 datang dari arah berlawanan. Karena Colt T yang berisi penumpang Yuni Iswanto (32) dan Nurwanti (27) warga Girisekar, Panggang ini terlalu ke kanan, tabrakan tak terhindarkan.

Akibat benturan yang keras, kedua mobil mengalami kerusakan cukup serius di bagian depan. Pengemudi Colt T mengalami patah tulang usai terjadinya insiden tersebut. Sementara itu, DUA penumpang Colt T mengalami luka lecet.

Adapun pengemudi Mitsubishi dan penumpangnya, Rosita Wardani (25) warga Tamantirto Kasihan Bantul dan Nita Kartika Sari (27) warga Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul mengalami lecet dan memar pada beberapa bagian tubuh.

Usai mengevakuasi korban, petugas Polsek Saptosari lantas melaporkan kejadian tersebut ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. (Kandar)

Komentar

Komentar