SMPN 1 Semanu Laksanakan Sertijab Kepala Sekolah

oleh

SEMANU, Kabarhandayani.– Pagi tadi Rabu (21/52015), telah berlangsung serah terima jabatan Kepala SMPN 1 Semanu dari Kepala Sekolah lama kepada kepala sekolah yang baru. Kepala sekolah yang lama Endang Budiyati, S.Pd. M.M. menyerahkan jabatan kepada pejabat yang baru M. Nurhadi, S.Pd. M.Hum.

Endang Budiyati telah mengakhiri tugas sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Semanu setelah 6 tahun mengampu jabatan tersebut sejak tahun 2008 lalu. Selanjutnya ia akan menempati pos barunya sebagai Pengawas SMP di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Pejabat Kepala Sekolah yang baru, M. Nurhadi, sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sekolah SMPN 3 Tepus.

Acara serah terima jabatan tadi pagi berlangsung di SMPN 1 Semanu yang  juga dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, Komite Sekolah, perwakilan Pemerintah Desa, guru dan staf karyawan SMPN 1 Semanu, dan juga perwakilan guru SMPN 3 Tepus. Bertindak sebagai pembaca acara dalam serah terima jabatan tersebut adalah Sajak, SPd, guru SMPN 1 Semanu, dan yang bertugas membacakan SK Pengangkatan juga guru SMPN 1 Semanu Bonefasia Suharini.

Dalam sambutannya, Endang Budiyanti menyatakan sangat senang selama 6 tahun menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Semanu, karena merasakan solidaritas antara guru murid dan karyawan dalam menjalankan proses belajar dan mengajar. Ia juga memohon agar solidaritas tetap terjaga  dalam kepemimpinan kepala sekolah yang baru. (Jhody Setyawan/Jjw).

Komentar

Komentar