Siswa SMK Negeri 1 Girisubo Umbuk Buat Pulejajar

oleh
image
Wakil dari SMK 1 Girisubo menyerahkan bantuan kepada ketua Kombi. KH/Rado

GIRISUBO,(KH)— Siswa SMKN 1 Girisubo melalui osis mengumpulkan bantuan untuk proses pengangkatan air di Gua Pulejajar desa Jepitu. Dalam pengumpulan dana, osis menggunakan kotak yang diputar di setiap kelas.

Saat meminta bantuan tidak ada patokan nominal,para siswa dibebaskan memberi sumbangan berapapun. Dana yang terkumpul sebesar Rp638.800,- yang diserahkan langsung kepada ketua kombi Rubiyanto di basecamp kombi Padukuhan Nglaban.

Pihak sekolah berharap bantuan nantinya dapat digunakan dalam proses pengangkatan air di Gua Pulejajar dan berharap nantinya Gua Pulejajar dapat mengatasi kekeringan di Desa Jepitu dan sekitarnya.

” Pihak sekolah sangat mendukung proses pengangkatan air Gua Pulejajar dan semoga dapat mengatasi kekeringan di Desa Jepitu dan sekitarnya” ungkap Drs. Ris Riyadi selaku Kepala sekolah SMK Negeri 1 Girisubo.

Ris Riyadi menambahkan SMK selalu mendukung kegiatan apapun masyarakat Desa Jepitu jika dibutuhkan.

Rubiyanto selaku ketua kombi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan SMK N 1 Girisubo. Rubiyanto menambahkan ucapan terimakasih juga buat semua sumbangan dari pihak manapun. Saat ini proses pemasangan pipa dalam tahap pemasangan patok atau pasak untuk klem pipa. (Rado)

Komentar

Komentar