Selain Berwisata Ke Pulang Sawal, SBY Juga Mampir Bakso Wariyun

oleh
Susilo Bambang Yudhoyono saat tiba di Pantai Gunungkidul. foto: istimewa/ Polsek Tepus.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga berwisata ke Pantai Pulang Sawal atau Indrayanti di Kecamatan Tepus, Gunungkidul, Senin, (10/12/2018).

Selain mengunjungi pantai di Gunungkidul, bersama istrinya, Ani Yudhoyono, serta rombongan juga mampir menikmati kuliner di kompleks taman parkir Wonosari, Bakso Pak Wariyun.

Berdasar informasi yang dihimpun, lelaki kelahiran 9 September 1949 ini berkunjung ke Gunungkidul tidak dalam agenda Politik. SBY dan rombongan sekedar mampir usai dari Pacitan, Jawa Timur.

Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat ini disambut warga dan pedagang yang sedang beraktivitas di sebelah utara Pasar Argosari. Tidak sedikit para pedagang dan warga meminta foto bersama SBY.

Petugas Kepolisian, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Aipda Anton Widarto saat turut bertugas melakukan pengawalan kehadiran SBY menginformasikan, SBY juga menyempatkan bernyanyi bersama pengamen yang mangkal di seputar taman parkir Wonosari.

SBY yang tiba di Gunungkidul pada Minggu, (9/12) juga sempat menikmati kuliner Bakmi Jawa Mbah Noto. Sebelum melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta SBY sempat menginap di salah satu hotel di Gunungkidul. (Kandar)

Komentar

Komentar