Sekolah Naik Motor, Pelajar 14 Tahun Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

oleh
Truk yang terlibat kecelakaan dengan pelajar hingga menyebabkan korban meninggal dunia. foto: ist.

PONJONG, (KH),– Tak mampu kuasai laju kendaraan, pelajar, Ragil Diofanri Erlan Saputro warga Puncang Anom, Kecamatan Rongkop, Kabupaten Gunungkidul mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Gombang – Semanu, tepatnya di Dusun Pakrandu, Gombang, Kecamatan Ponjong, Senin, (15/7/2019).

Pelajar bersusia 14 tahun tersebut sedianya hendak berangkat ke sekolah. Kapolsek Ponjong, Kompol Mugiman menginformasikan, berdasar keterangan saksi di lokasi kejadian, sebelum bertabrakan dengan truk Mitsubishi bernopol E-9356-HB, kendaraan korban mengalami oleng.

“Korban yang mengendarai Honda Beat bernopol AB-6251-KM dinilai melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Kapolsek.

Saat sampai di lokasi kejadian, tepatnya di jalan menikung, sepeda motor korban oleng ke kanan hingga melewati batas marka jalan. Sementara bersamaan muncul truk dari arah berlawanan.

Karena jarak yang dekat, sepeda motor pelajar yang akrab dipanggil Dio ini menabrak ban truk bagian depan. Akibatnya sepeda motor terlempar ke kiri lalu jatuh di pinggir jalan.

“Korban mengalami luka parah pada kaki, tangan dan kepala,” imbuh Kompol Mugiman.

Korban memang sempat dilarikan ke RSUD Wonosari, namun akibat luka yang serius nyawa pelajar yang baru masuk sekolah jenjang SMP tersebut tak tertolong. (Kandar)

Komentar

Komentar