Sambut HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Gunungkidul Gelar Khitanan Massal

oleh
Khitanan massal Polres Gunungkidul dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72. doc. Humas Polres Gunungkidul.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72, Polres Gunungkidul melaksanakan bhakti sosial khitanan massal Senin pagi, (2/7/2018). Kegiatan yang berlangsung di Aula Patriatama Mapolres Gunungkidul tersebut menyasar 32 anak.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH., mengatakan, momentum Hari Bhayangkara ke- 72 tahun ini sengaja dipilih sejumlah rangkaian kegiatan yang bersentuhan langsung dengan berbagai lapisan warga masyarakat.

“Selain khitanan massal kegiatan yang lain diantaranya pemberian bantuan paket sembako, pemberian bantuan dropping air bersih, kerja bakti tempat ibadah dan fasilitas umum, mancing bersama, nonton bareng sepakbola piala dunia, pertunjukan wayang kulit, serta gowes bareng,” papar Kapolres.

Khitanan massal yang diselenggarakan bekerja sama dengan tim medis RSUD Wonosari tersebut diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi antara Polri bersama masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Paurkes Polres Gunungkidul, dr Heri Supriyanto menambahkan, warga masyarakat yang mendaftarkan anaknya untuk mengikuti program khitanan massal tercatat ada 33 anak. Namun pada pelaksanaannya terealisasi 32 anak, sebab terdapat 1 anak urung mengikuti khitanan karena belum siap. (Kandar)

Komentar

Komentar