Putra-Putri ASRI Kembali Juarai Kejurkab Basket U18

oleh
Final basket Kejurjab U18. KH/Edo.
Final basket Kejurkab U18. KH/Edo.
Final basket Kejurkab U18. KH/Edo.

PLAYEN, (KH) – Final Kejurkab Basket Umur 18 tahun mempertemukan antara Asri A Vs SBC putra, dan final putri mempertemukan antara Asri Vs PBSC yang digelar di Gedung Serbaguna Siyono, Minggu (17/01/2016).

Aris, salah satu personil penyelenggara mengungkapkan, Kejurkab U18 kali ini diikuti oleh 5 tim putri dan 11 tim putra. Kejurkab Basket ini rutin diadakan tiap tahun bertujuan untuk pembinaan kelompok umur 18 tahun untuk memajukan basket di Kabupaten Gunungkidul.

Aris menjelaskab bahwa pelaksanaan Kejurkab ini dimulai tanggal 13 sampai 17 Januari 2016 untuk umur 18 tahun dan dimulai pada pukul 15:00 WIB sampai selesai. Untuk final putra dimenangkan oleh Asri dengan skor 86-34.

Sedangkan untuk final putri yang mempertemukan antara Asri Vs PBSC, dimenangkan oleh Asri dengan skor 19-13. Pemenang akan mendapat piagan trophy bergilir dari Perbasi dan akan diperebutkan kembali tahun depan.

Selain memberikan piagam trophy bergilir dari Perbasi, pemenang akan diseleksi kembali untuk persiapan Porda tahun 2017.

“Semoga ke depannya basket di Kabupaten Gunungkidul semakin maju dan banyak bibit-bibit basket berpotensi di Gunungkidul secara khusus dan secara umum di Daerah Istimewa Yogyakarta,” pungkasnya. (Edo).

Komentar

Komentar