Polwan Pertama Yang Jabat Wakapolres Gunungkidul Pindah Tugas

oleh
Upacara serah terima jabatan Wakapolres Gunungkidul. foto: istimewa.

WONOSARI, (KH),– Serah Terima Jabatan Wakapolres Gunungkidul, Kompol Verena Sri Wahyuningsih, S.H, M.Hum kepada Kompol Joko Hamitoyo, S.H dilakukan Selasa, (14/5/2019) di halaman Mapolres Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, S.H,S.I.K, M.H., memimpin upacara serah terima jabatan tersebut. Pihaknya mengatakan, pergantian tugas merupakan hal biasa dan rutin terjadi di lingkup institusi Polri.

“Mutasi tugas merupakan perjalanan dinas bagi setiap anggota Polri di kesatuan manapun,” kataya disela upacara serah terima jabatan.

Kompol Verena Sri Wahyuningsih, S.H,M.Hum, selanjutnya akan mengisi jabatan sebagai Kasubbidpenmas Bidhumas Polda DI Yogyakarta. Sementara Wakapolres yang baru, Kompol Joko Hamitoyo, S.H sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Gunungkidul.

Adapun jabatan Kabag Ops Polres Gunungkidul akan diisi oleh AKP Ngadiran, yang sebelumnya bertugas pada jabatan di Ro Log Polda DIY.

Untuk diketahui, Kompol Verena Sri Wahyuningsih, S.H,M.Hum merupakan Polwan pertama yang menjabat Waka Polres Gunungkidul. Setidaknya ia telah bertugas selama hampir 2 tahun, 5 bulan dan 16 hari.

Mutasi Waka Polres dan Kabag Ops Polres Gunungkidul ini berdasarkan surat telegram dari Kapolda DI Yogyakarta nomor: STR/226/IV/KEP/2019, tanggal 30-04-2019. (Kandar)

Komentar

Komentar