Polres Gunungkidul Raih Penghargaan Dari Kapolri

oleh
Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D saat memberikan sejumlah penghargaan. foto: Humas Polres Gunungkidul.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Polres Gunungkidul raih prestasi gemilang di kancah nasional, yakni mendapatkan penghargaan dari Kapolri. Polres Gunungkidul memperoleh penghargaan kategori pelayanan publik terbaik daerah pesisir untuk kategori SIM dan SKCK.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. di Auditorium PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (13/12/2017).

Polres Gunungkidul dinilai mampu memberikan pelayanan publik terbaik oleh Partnership, sebuah lembaga kemitraan yang telah melakukan sampling kepada 70 Polres rawan konflik, perbatasan dan perairan.

Selain Polres Gunungkidul, khususnya di DIY penghargaan dari Kapolri juga diterima Polres Kulonprogo. Polres Kulonproggo mendapatkan penghargaan dari Kapolri  sebagai Polres Terbaik dalam bidang Pelayanan SKCK di Lingkungan Polri Tahun 2017 berdasarkan penilaian yang dilakukan Ombudsman RI.

Baik Kapolres Kulonprogo maupun Kapolres Gunungkidul menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH., mengaku sangat bangga. Kapolres yang belum lama menjabat ini menyampaikan, penghargaan yang diraih merupakan hasil kerja tim.

“Polres Gunungkidul memiliki team yang bagus dan ini harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya bangga sekaligus bersyukur. (Kandar)

Komentar

Komentar