PN Wonosari Terbuka Untuk Semua Wartawan

oleh

Agung-Budi-SSH.

WONOSARI,(KH)— Ada pergantian Humas Pengadilan Negeri (PN )Wonosari Gunungkidul. Kini Humas PN Wonosari dijabat oleh Agung Budi Setiawan SH MH, asli Ambarawa yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim di PN Bangkinang Jambi. Agung menempati pos penugasan baru di PN Wonosari sejak 2014 lalu.

Kepada KH, Agung Budi Setiawan meyatakan mendapat tugas baru sebagai Humas PN Wonosari. Sesuai arahan Ketua PN Wonosari, Agung menerangkan bahwa Pengadilan Negeri Wonosari terbuka kepada semua wartawan yang ingin meliput sidang yang digelar di PN Wonosari.

Selama bertugas di PN Wonosari, ia menyatakan hubungan wartawan dengan hakim cukup baik. ”Disini wartawannya ramah-ramah dan supel,”  kata Agung Budi Setiawan.

“Yang penting kita saling kerjasama memberikan informasi yang benar, yang diharapkan sampai ke warga masyarakat dengan cepat. Warga masyarakat jangan takut datang ke pengadilan untuk menyaksikan siding terbuka untuk umum, kecuali sidang asusila tak bisa  ditonton, sidangnya tertutup,” pungkasnya. (Sarwo).

Komentar

Komentar