Pencarian Korban Pantai Sedahan Belum Membuahkan Hasil

oleh
Pencarian hari ke 3 korban terseret arus gelombang Pantai Sedahan. foto: SAR Satlinmas Wilayah I.

GIRISUBO, (KH),– Pencarian korban kecelakaan laut di Pantai Sedahan Desa Jepitu Kecamatan Girisubo belum membuahkan hasil. Korban yang terseret arus gelombang, Danang Lutfi Priyambodo (17), warga Kuncen Rt 012/ 003, Karangduren, Tengaran, Semarang belum diketahui keberadaannya hingga hari ketiga.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I DIY, Sunu Handoko, mengatakan, hasil pencarian hingga Senin, (15/10) sejak hilang tenggelam Sabtu, (13/10/2018)  masih nihil.

“Pencarian mengerahkan tim laut dan darat. Kapal beroperasi dimulai dari Pantai Sadeng menuju arah barat sampai di seputaran Pantai Pulangsawal,” terangnya.

Sementara yang menggunakan perahu beroperasi mulai pukul 05.00 WIB dari pantai Nampu mengarah ke barat hingga Pantai Siung dan kembali lagi ke timur sampai tempat kejadian.

Lantas, untuk tim darat dibagi menjadi 4 titik pemantauan. Yakni dari tebing baik di sebelah timur lokasi kecelakaan maupun sebelah barat lokasi kecelakaan dengan radius 500 M.

“Belum juga membuahkan hasil,” imbuh Handoko. Adapun tim yang terlibat pencarian, selain berasal dari SAR Wilayah Operasi I, juga berasal dari Basarnas, SAR CodeX, SAR DIY, Polsek, Pol Air dan TNI AL.

“Pencarian dilanjutkan hingga hari ke empat,” tukas Handoko. (Kandar)

Komentar

Komentar