PayTren, Peluang Usaha Dan Bisnis Menjanjikan Dengan HP Android Saja

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Brosur Informasi seminar PayTren Foto: Dok. PayTren Gunungkidul
Brosur Informasi seminar PayTren Foto: Dok. PayTren Gunungkidul

WONOSARI, (KH)– Sudahkah kita sadar? Bahwa sekarang kita berada di Era Digital Money (e-money/ cashless). Banyak transaksi yang dilakukan via ATM, internet banking, sms banking ,m-banking sudah menjadi tren dan life style (gaya hidup) masa kini.

Ketika Kita melakukan transaksi rutin tiap bulan seperti; membayar tagihan listrik, Telkom, speedy, PDAM, bayar cicilan motor, beli pulsa HP & listrik, tiket pesawat dan lainnya, keuntungan hanya dinikmati oleh perusahaan penyedia layanan pembayaran/ transaksi, karena kita hanya menjadi pemakai/ konsumen saja.

Kini, ada kabar gembira untuk Anda, telah hadir teknologi PayTren, yaitu sebuah aplikasi/ software yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional. Disampaikan oleh salah satu Tim marketing Gunungkidul, Santosa, bahwa aplikasi ini dapat diterapkan melalui semua jenis smartphone melalui aplikasi Android, yahoo messenger, Gtalk/Hangouts, yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi sepertihalnya ATM, m-banking, atau Payment Poin Online Bank (PPOB) yang ada saat ini.

“Banyak kegunaan dari aplikasi ini, pengoprasian sangatlah mudah, dengan hp android saja kita bisa membayar banyak kebutuhan, pokoknya pakai PayTren satu sentuhan untuk semua kebutuhan,” jelasnya kepada KH, beberapa waktu lalu.

Secara rinci disampaikan jenis kebutuhan yang dapat dibayar melalui aplikasi PayTren, diantaranya; PLN pasca bayar, Token PLN (Pulsa Listrik), Telkom, Speedy, kartu Halo, PDAM, TV Kabel (Aora TV, Indovision, Orange TV, Topas TV, Kvision, dll), berbagai cicilan (ADIRA, FIF, WOM, MCF, BAF, MAF, dll).

“Bisa juga untuk mengisi pulsa HP, membeli tiket pesawat, dan voucher game, pengembang akan terus menambahkan fitur-fitur lain. Dalam waktu dekat pembelian tiket kereta api dan Pembayaran BPJS kesehatan bahkan layanan pendaftaran BPJS akan mulai ada di aplikasi dalam waktu dekat, dan masih banyak lagi pengembangan terbarunya,” tandasnya.

Paytren bekerjasama dengan Doqu Wallet sebagai pemegang ijin Emoney sehingga nanti kita bisa mencairkan deposit di alfa mart, artinya kita juga akan bisa belanja di Alfamart pakai Paytren, masih ada lagi, Paytren bekerjasama dengan Bank Bukopin yang akan mengeluarkan kartu ATM dengan fungsi bisa menarik deposit menjadi uang tunai dari ATM mana saja. Bentuknya Opsional dan diperuntukkan bagi pengguna yang belum memiliki No rekening.

Aplikasi mudah dan cocok untuk siapapun, didukung legalitas lengkap termasuk dari APLI
Aplikasi mudah dan cocok untuk siapapun, didukung legalitas lengkap termasuk dari APLI

Lebih lanjut dijelaskan, PT VSI (PayTren) didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur, beberapa alasan aplikasi ini sangat cocok dimiliki oleh siapapun karena penggunaannya lebih prktis dan efisien. Aplikasi ini sangat membantu bagi yang sibuk, nggak perlu pergi ke loket pembayaran dan antri.

Bagi siapapun yang tertarik, calon pengguna aplikasi harus mendaftar dan membeli lisensi (ID pengguna) dari member yang telah bergabung, mengenai aplikasi dapat dengan mudah di download di google playstore.

Setelah terpsang di smartphone, pengguna sudah dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan, lantas, ada pilihan ke dua untuk mendapatkan pendapatan jauh lebih besar, yaitu dengan cara mengenalkan dan merekomendasikan kepada orang lain untuk memakai PayTren.

“PayTren dipakai sendiri atau buat bisnis sampingan sangat menguntungkan, Pengembangan komunitas adalah pilihan yang bisa diambil oleh pengguna jika ingin memperoleh income/ pendapatan yang lebih besar,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, Team Paytren Gunungkidul akan mengadakan sosialisasi/ seminar untuk kesekian kalinya di Gunungkidul, pastikan anda hadir dan ambil kesempatan untuk ikut menjadi pengguna atau pebisnis menggunakan Aplikasi PayTren.

Diinformasikan, berikut mengenai acara tersebut:

“Seminar Dahsyat Menambah Penghasilan dengan Aplikasi Android” Hari/tanggal : Minggu, 22 November 2015 Waktu : 13.00-16.00 WIB Tempat : Resto Assalam Jl. Ring Road Utara Piyaman Wonosari Gunungkidul HTM : 25.000 Pembicara: Bapak Ngudi Hananto (pelaku bisnis), Untuk keterangan dan informasi dapat menghubungi;

  • Santosa : 087 738 432 979
  • Indardi : 081 802 641 887
  • Sukandar : 081 802 731 686
  • Edy : 085 228 177 884
  • Mulyono : 085 776 665 799

Komentar

Komentar