Naik Pangkat, Kepala Anggota Polres Gunungkidul Disiram Air Kembang

oleh
Prosesi penyiraman air kembang menandai kenaikan pangkat anggota Polres Gunungkidul. foto: Humas Polres Gunungkidul.

WONOSARI, (KH),– Ratusan personil Kepolisian Resort (Polres) Gunungkidul naik pangkat. Salah satu prosesi penanda kenaikan pangkat dilakukan penyiraman air kembang oleh Kapolres Kepada anggota.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH menyampaikan, 102 anggota naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Kenaikan pangkat bukan karena durasi waktu bertugas atau secara otomatis. Melainkan merupakan kebijakan pimpinan yang ditentukan melalui proses mekanisme penilaian terhadap kinerja dan disiplin anggota,” papar Kapolres.

Kepada jajarannya, AKBP Ahmad Fuady selain mengucapkan selamat juga mengingatkan bahwa beban tugas dan tanggung jawab kedepan akan semakin berat. Komitmen harus tetap terjaga dalam bertugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta dalam rangka penegakkan hukum.

Kapolres menghimbau, agenda besar tahun ini adalah pesta demokrasi pileg dan pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. Sehingga semua wajib meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada masyarakat. (Kandar)

Komentar

Komentar