MTs Muh Wonosari Juara Umum Drumband Divisi Utama HAB Kemenag Gunungkidul

oleh
Tim Drum Band Gita Laskar Matsmuri. foto: istimewa.
Tim Drum Band Gita Laskar Matsmuri. foto: istimewa.

WONOSARI, (KH),– Group Drum Band MTs Muhammadiyah wonosari (Matsmuri) berhasil menjadi juara umum divisi utama pada lomba drum band Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Gunungkidul ke 73.

Kepala MTs, Triyono S.Pd.I mengatakan, Perlombaan yang diikuti oleh group drum band ‘Gita Laskar Matsmuri’ dilaksanakan Sabtu, (29/12/2018) di halaman kantor Kemenag Gunungkidul. Lomba ini diikuti oleh 22 peserta dari MI dan MTs se-Gunungkidul.

“Juara I Analisa Musik divisi utama dan Juara I Efek Musik Display divisi utama. Dengan begitu juara umum lomba drumband divisi utama berhasil dibawa pulang Gita Laskar Matsmuri,” katanya bangga.

Menurutnya, saat perlombaan merupakan kali pertama Gita Laskar Matsmuri tampil dengan formasi baru. Beberapa personil terdahulu sudah naik ke kelas IX dan fokus mempersiapkan ujian akhir. Waktu latihan tidak terlalu lama, bahkan tim drum band menggunakan jatah libur di Semester 1.

“Dengan kesungguhan dan komitmen yang tinggi Gita Laskar Matsmuri bisa menampilkan performa yang memuaskan,” kata Triyono lagi.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali, pelatih, dan seluruh civitas Matsmuri yang telah memberikan dukungan penuh dalam persiapan dan pelaksanaan kompetisi. (Kandar)

Komentar

Komentar