Miliki Riwayat Hipertensi, Warga Semanu Meninggal Dunia Di Ladang

oleh
ilustrasi. foto: istimewa.
ilustrasi. foto: istimewa.

SEMANU, (KH),– Warga Dusun Cempluk, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Bambang Wagiman (75) meninggal dunia di ladang miliknya di Alas Meneng, di Desa setempat, Minggu, (17/2/2019).

Kepergian Bambang Wagiman mengagetkan Istri Korban, Sainem (60). Berdasar penuturan Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi Mulyono, korban dan istrinya bekerja di ladang sejak pagi.

“Berdua bekerja di ladang. Saat bekerja keduanya terpaut jarak sekitar 15 meter. Korban di sebelah selatan sementara istrinya di sebelah utara,” terang Kapolsek.

Lantas sekitar pukul 11.00 WIB, istri korban mengajak korban untuk beristirahat terlebih dahulu. Karena dipanggil tidak menjawab, istri korban menghampiri tempat korban bekerja.

Kaget bukan main, Bambang Wagiman didapati dalam kondisi terbujur di tanah. Sontak Sainem berteriak minta tolong. Beberapa warga lain yang berada tak jauh dari ladang tempat Sainem bekerja berlarian menuju lokasi.

Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Celana Melorot

 

“Korban lantas dibawa ke gubuk. Setelah dicek korban sudah tidak bernafas. Bersama warga lain dan tokoh masyarakat, peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Semanu dan Puskesmas Semanu,” imbuh AKP Fauzi.

Hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda tindak kriminalitas pada tubuh korban. Menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat Hipertensi. Dugaan yang muncul, penyebab kematian Bambang ada kaitannya dengan sakit yang diderita. (Kandar)

Komentar

Komentar