Menyeberang Jalan, Dua Nenek Tertabrak Mobil, Satu Meninggal Dunia

oleh
Evakuasi korban kecelakaan di jl. KH Agus Salim, Kepek, Wonosari. foto: istimewa.

WONOSARI, (KH),– Kecelakaan tertabraknya pejalan kaki di Jalan K.H. Agus Salim tepatnya di Padukuhan Kranon, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Selasa, (3/4/2018) malam mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono, SH, mengatakan, kecelakaan lalu lintas melibatkan satu buah mobil, satu kendaraan roda dua dan dua pejalan kaki. Kecelakaan bermula ketika dua lansia, Sarijati (72) dan Muji Astuti menyeberang jalan di tempat kejadian.

“Saat kedua warga Kranon, Desa Kepek, Wonosari tersebut menyeberang dari utara menuju selatan, dari arah barat muncul Toyota Avanza dengan nomor polisi AB 1923 BD yang dikemudikan Suhardi Ari Almasri,” jelas Iptu Kusnan.

Lanjut dia, karena jarak yang sudah sangat dekat pengemudi warga Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Gunungkidul ini tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak kedua pejalan kaki. Setelah itu dari arah belakang melaju Sepeda motor Yamaha N Max No. Pol. AB 5684 TM yang dikendarai Yasin Nur Rohman warga Wonosari. Karena mobil melambat dan berhenti mendadak, Yasin menabrak mobil di bagian belakang sebelah kiri.

“Karena mengalami cidera berat di bagian kepala, salah satu korban, Sarijati meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang Iptu Kusnan.

Sementara itu, satu pejalan kaki yang lain mengalami luka yang cukup serius di bagian lengan. Dirinya mendapat perawatan intensif di RSUD Wonosari. Korban lain, pegendara mobil dan sepeda motor tidak mengalami cidera serius. (Kandar)

Komentar

Komentar