Mbah Wono Taruno, Warga Purwodadi Tepus Hilang di Ladang

oleh
Tim SAR Satlinmas Wilayah I melakukan upaya pencarian Mbah Taruno. Dok: istimewa.

TEPUS, (KH).- Mbah Wono Taruno alias Sukino (70), warga lansia Padukuhan Pringsanggar Desa Purwodadi Tepus dilaporkan hilang. Pada Senin (18/3/19) lalu, Wono Taruno berangkat ke ladang kurang lebih pukul 0900 WIB, namun sampai sore tidak kunjung pulang, sehingga pihak keluarga kemudian melaporkan ke RT setempat dan diteruskan lapor ke SAR untuk dilakukan upaya pencarian.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I, Sunu Handoko menginformasikan, pada Senin malam pihaknya langsung melakukan pencarian bersama warga setempat. Pencarian dilakukan mulai dari lokasi tempat Wono Taruna berladang.

Pencarian pada malam Selasa tersebut belum membuahkan hasil, sehingga dilakukan pencarian lanjutan di perbukitan seputar tempat kejadian hingga malam hari. Upaya pencarian terus dilakukan sampai Rabu (20/3/19) siang ini.

Hingga siang hari ini, telah dilakukan penyusuran di Luweng Mojing. Luweng ini lokasinya di seputaran ladang milik korban. Tim pencarian telah masuk ke luweng yang berkedalaman 40 m, namun di dalam luweng tidak ditemukan apa-apa. Pencarian tetap terus dilakukan menyisir lokasi lainnya.

“Perkembangan demi perkembangan akan kami laporkan kemudian. Mohon dukungan dan bantuannya,” tutup Handoko. (Ananda).

Komentar

Komentar