Libur Waisak, Lalu Lintas Jalan Jogja-Wonosari Padat

oleh
Lalu lintas jalan ruas jalan Jogja-Wonosari. KH/Atmaja.
Lalu lintas jalan ruas jalan Jogja-Wonosari. KH/Atmaja.

PATUK, (KH) — Arus lalulintas sepanjang jalan Jogja – Wonosari¬†pada Selasa pagi jelang siang (2/6/2015) terpantau padat merayap. Kepadatan arus lalulintas terjadi pada jalur dari arah Jogja menuju Wonosari. Mulai dari kendaraan bus besar hingga kendaraan pribadi nampak ramai pada hari libur Waisak kali ini.

Pantauan KH, arus lalu lintas mulai padat merayap dari gerbang selamat datang Gunungkidul. Mulai dari kendaraan bus besar hingga kendaraan pribadi nampak ramai pada hari libur Waisak kali ini.

Hingga berita ini diturunkan kendaraan masih terpantau ramai yang menuju arah Wonosari Sebaliknya untuk jalur dari arah Wonosari menuju Jogja terpantau lancar. Bagi para pengendara agar tetap fokus dan waspada dalam mengemudikan kendaraan.

Beberapa pengendara yang sempat diwawancarai KH mengaku, menyempatkan libur Waisak untuk berwisata bersama dengan rekan dan keluarga. “Ya ini mumpung ada libur meski cuma sehari tetapi kami menyempatkan untuk berwisata menuju pantai di Gunungkidul,” ungkap Samuel mahasiswa asal Universitas Sanata Dharma.

Saat ditemui di SPBU Sambipitu, Samuel berserta 10 temannya mengaku kendahan alam Gunungkidul sudah tampak mulai dari Gerbang masuk yang berada di Kecamatan Patuk. “Adanya pepohonan rindang membuat udara terasa sejuk,” imbuhnya. (Atmaja).

Komentar

Komentar