Korpri Gunungkidul Diajak Ikut Promosikan Wisata

oleh
Pelantikan pengurus Korpri Gunungkidul periode tahun 2017- 2020 di Bangsal Sewoko Projo. KH/ Wibowo.

WONOSARI, (KH),– Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Gunungkidul periode tahun 2017- 2020 dilantik, Selasa, (6/2/2018). Pada pelaksanaan kegiatan pelantikan tersebut, Wakil Ketua Dua Dewan Pengurus Korpri DIY, Bayu Hariono berharap, sebagai wadah yang menangi seluruh pegawai di Indoensia Korpri harus dapat bermanfaat di tengah masyarakat.

“Anggota Korpri juga diminta untuk tetap menjaga netralitas utamanya menjelang pemilihan umum,” ujar Bayu Hariono.

Sementara itu, Bupati Gunungkidul, Badingah dalam sambutanya menyampaikan, Pengurus Korpri yang baru saja dilantik diharapkan tetap menerapkan tatakelola pemerintahan yang baik (good governance) dengan menjalin kerja sama dengan pemangku kepentingan pembangunan secara produktif.

Disela pelantikan di Bangsal Sewoko Projo, Ketua umum Korpri Kabupaten Gunungkidul, Drajat Ruswandono meminta anggota Korpri untuk ikut mempromosikan pariwisata Gunungkidul.

“Anggota Kopri Kabupaten Gunungkidul memiliki jumlah anggota yang sangat banyak. Diera digital ini mari membantu mempromosikan wisata Gunungkidul yang mulai berkembang,” ajaknya.

Menurutnya, hal tersebut untuk memaksimalkan peran Kopri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki peran efektif di tengah masyarakat. Hal tersebut merupakan wujud bentuk kerja sama baik dalam bidang sosial, olahraga, dan enam bidang yang telah disusun dalam  Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. (Wibowo)

Komentar

Komentar