Komunitas Ojol Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Di Alun-alun Gunungkidul

oleh
Komunitas Ojol ikuti upacara bendera HUT RI ke 74 di alun-alun Wonosari. (ist).

WONOSARI, (KH),– Upacara peringatan HUT RI ke 74 di alun-alun Wonosari nampak berbeda dari biasanya. Sabtu, (17/8/2019) kemarin, komunitas Ojek Online (Ojol) turut serta dalam upacara yang digelar Pemkab Gunungkidul tersebut.

Koordinator salah satu komunitas Ojol, Suhartanto mengaku sangat bangga keberadaan komunitasnya diakui oleh Pemkab Gunungkidul. Sebelum pelaksanaan upacara pihaknya mendapatkan undangan resmi untuk mengikuti upacara kemerdekaan di alun-alun kota Wonosari.

“Saya sangat senang dan tentunya bangga komunitas kami mendapatkan undangan resmi untuk hadir dalam upacara hari ulang tahun kemerdekaan di alun-alun Gunungkidul,” kata dia.

Puluhan anggota yang ikut dalam komunitas tersebut cukup antusias. Sejak pagi mereka telah hadir di alun-alun Wonosari. Mereka tidak ingin terlambat agenda penting yang digelar setahun sekali itu.

Diakui, komunitasnya memang belum begitu lama terbentuk. Namun masyarakat telah akrab mengenalnya. Selain ‘brand’ perusahaan yang cukup terkenal, kinerja dan pelayanan disebut juga membuat komunitasnya menjadi familiar di masyrakat.

“Dalam melayami jasa antar atau ojek kami berusaha melayani pelanggan kami semaksimal mungkin dan memuaskan,” tukas Suhartanto,” (Wahyu Setyaningsih)

Komentar

Komentar