Keluarga PN Wonosari Outbound di Pantai Sepanjang

oleh
WONOSARI, kabarhandayani,РKeluarga besar Pengadilan Negeri Wonosari, pada Jumat (19/09) kemarin mengadakan refreshing dengan kegiatan outbound di Pantai Sepanjang Tanjungsari. Rombongan dipimpin langsung Ketua PN Wonosari  Tiares Sirait SH, dipandu Sri Martono SH, dan diikuti semua pegawai dan hakim.
Outbound tersebut dipandu Ari dan tim dari Wirawisata Goa Pindul. Berbagai macam permainan digelar yang membuat gelak tertawa, membuat badan bergerak dengan suasana yang menyengkan. Kepada siapa yang salah gerak, bisa mendapatkan hukuman mencoreng wajah dengan bedak putih.
Ketua PN WonosariTiares Sirait SH juga melakukan kesalahan, yangmenghukum karyawan yang ada di kanan-kiri Tiares. Dalam outbound tersebut juga dilatih kebersamaan regu, membawa air dalam gelas dengan kain taplak meja, juga adu yel-yel, meletuskan balon, dan lain-lain.
MenurutTiares Sirait SH, dengan outbound mengharapkan pegawai-hakim PN Wonosari tetap sehat. Refreshing sangat perlu, persatuan dan kesatuan anggota bisa tercipta, sebab dalam Outbound tidak membedakan karyawan dan hakim, pimpinan dan bawahan, permainan dapat terlaksana dengan baik dan penuh keriangan.
Dalam outbound tersebut juga disediakan doorprize oleh panitia, dan dihibur orgen tunggal Kharismatika pimpinan Ghanif dengan penyanyi Ariesta Pratiwi. (Sarwo/Jjw).

Komentar

Komentar