Kelewat Tega, Si Bapak Perkosa Anak Kandungnya Yang Berusia 19 Tahun

oleh
ilustrasi. sumber: internet.
ilustrasi. sumber: internet.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Sungguh malang dialami Mawar (nama samaran). Gadis warga Gunungkidul yang genap berusia 19 tahun pada September nanti disetubuhi oleh ayah kandungnya.

Tindak pidana asusila tersebut dilakukan lelaki berinisial S (54) pada Rabu, (13/2/2019) lalu. Penuturan yang disampaikan Kapolsek Playen, AKP Moh Jusuf Tianotak, Jum’at, (15/2/2019) sore terungkap bahwa aksi bejat tersebut dilakukan pelaku saat ibu korban sedang berada di rumah tetangga.

“Istri pelaku atau ibu korban sedang membantu tetangga yang punya hajat, saat itu pelaku menyetubuhi anaknya,” terang AKP Moh Jusuf Tianotak saat ditemui.

Terang Kapolsek, usai kejadian, tokoh warga difasilitasi kepala dukuh setempat sempat meminta keterangan kepada pelaku. Hal tersebut dilakukan menyusul pengakuan korban kepada temannya yang kemudian sampai ke telinga ibu korban.

“Saat dimintai keterangan pada malam hari seusai kejadian, pelaku mengakui perbuatannya,” imbuh Kapolsek.

Baca Juga: Cabuli Anak Tiri Selama 8 Tahun, S Diancam 15 Tahun Penjara

 

Sambung kapolsek, peristiwa tersebut disampaikan ke kantor Polsek Playen pada Kamis, (14/2). Saat anggota Polsek mendatangi tempat kejadian, pelaku sudah tidak berada di rumah.

“Saat ini anggota Polsek Playen sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tukas AKP Moh Jusuf Tianotak. (Kandar)

Komentar

Komentar