Kecelakaan Lalu Lintas Semanu: Dua Korban Meninggal Dunia

oleh
Laka lantas di Semanu yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia. foto: Humas Polres Gunungkidul.

SEMANU, (KH),– Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Jl umum Mijahan, Kecamatan Semanu Kabupaten Gunungkidul, Kamis, (10/5/2018) sekitar pukul 08.45 WIB. Setidaknya tiga kendaraan terlibat kecelakaan sehingga berakibat dua orang meregang nyawa.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono, SH, mengatakan kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor vario bernopol AB 6554 GW dan pengendara mobil bernopol AB 1762 QY serta satu sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

“Satu kendaraan yang lain melarikan diri setelah bersenggolan dengan pengendara Vario. Awalnya dua kendaraan berjalan beriringan dari arah barat atau Wonosari, sesampainya di tempat kejadian pengendara vario bersenggolan dengan pengendara yang melarikan diri,” terang Iptu Kusnan.

Sambung dia, sehingga pengendara Vario yang tak lain Suroto ( 53) dan Ngatirah warga Selang, Bendungan, Karangmojo, Gunungkidul tak dapat menguasai laju kendaraan lalu oleng ke sebelah kanan. Dalam waktu bersamaan muncul mobil Avanza yang dikendarai Sebri Ardy (26), karena jarak yang terlalu dekat pengendara mobil tak bisa menghindari tabrakan.

Akibat cidera luka yang parah pembonceng, Ngatirah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara vario sempat dibawa ke RS Pelita Husada Semanu namun nyawanya tidak tertolong.

“Terjadinya peristiwa kecelakaan lalu luntas tersebut diduga kurang hati-hatinya pengendara Sepeda motor yang tidak dikenal identitasnya. Berdasar penelusuran yang bersangkutan berkendara secara tidak semestinya hingga terjadi kecelakaan,” ungkap Iptu Kusnan Priyono.

Ditambahkan, kasus yang merenggut 2 korban meninggal dunia tersebut dalam penanganan Unit Laka lantas Polres Gunungkidul. (Kandar)

Komentar

Komentar