Kecelakaan Di Jalur Patuk, Warga Karangmojo Meregang Nyawa

oleh
Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meregang nyawa. foto: ist.

PATUK, (KH),– Pengendara motor, Krisdiyanto (40) warga Ngelo II Rt3/Rw8,Ngawis, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul menjadi korban kecelakaan di ruas jalan Yogya-Wonosari tepatnya di Dusun Patuk, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, kabupaten Gunungkidul, Senin, (24/6/2019).

Korban, ungkap Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan, mengalami luka berat di bagian kepala sehingga nyawanya tak tertolong.

“Korban berboncengan hendak menuju Yogyakarta. Saat tiba di lokasi kejadian dirinya hendak mendahului kendaraan di depannya,” kata Iptu Soni.

Sebelum berhasil mendahului muncul dari arah berlawanan kendaraan roda empat diduga truk. Korban lantas mengerem mendadak. Nahas, upaya menghindari tabrakan justru membuatnya terjatuh.

Sambung dia, tubuh korban yang terlempar ke sebelah kanan marka jalan kemudian terlindas kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, korban seketka meninggal dunia. Akibat luka berat, darah cukup banyak mengalir ke luar dari bagian kepala dan tubuh korban.

Insiden ini sempat membuat lalu lintass di jalur tersebut tersendat. “Identias truk dalam upaya pencarian pihak kepolisian,” taka Iptu Soni lagi.

Guna memudahkan pencarian, sejumlah saksi dimintai keterangan. Termasuk rencana mengecek rekaman cctv juga akan dilakukan untuk mengetahui dan melacak pengemudi truk. (Kandar)

Komentar

Komentar