Ke Gunungkidul, DPRD Kabupaten Solok Amati Penyelenggaraan Bidang Kesehatan Dan Pendidikan

oleh
Tukar menukar cindera mata antara DPRD Kabupaten Solok dan PemerintahKabupaten Gunungkidul. KH

GUNUNGKIDUL, (KH),– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok, Propinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan ke Gunungkidul, Rabu, (6/6/2018).

Rombongan disambut Asisten I Bidang Pemerintan dan Kesra, Drs. Sudodo, M.M di Ruang Rapat Sekretaris Daerah.

Pada kesempatan tersebut, ketua rombongan, Patris Chan, S.H., menyampaikan, dalam kunjungan kerja pihaknya akan melihat dan belajar terkait dengan penyelenggaraan bidang pendidikan dan kesehatan di Gunungkidul.

Selanjutnya, pengetahuan dan informasi yang didapat dari dua bidang tersebut apabila memungkinkan akan diterapkan atau direplikasi di Kabupaten Solok.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Sudodo, M.M., mengajak kepada perwakilan DPRD Solok dan perwakilan dari Gunungkidul yang turut menanggapi kunjungan untuk sama-sama belajar.

“Semoga kedepan akan membawa dampak yang lebih baik untuk kedua belah pihak,” katanya dalam sambutan.

Disela-sela penyambutan kunjungan juga dilakukan saling tukar cindera mata antara Pemerintah Kabupaten Solok dan Kabupaten Gunungkidul. Hadir pada forum tersebut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Drs. Bahron Rosyid, Kepala Bagian Kesra Setda, Drs. Aziz Saleh, dan Sekretaris Dinas Kesehatan, Priyanta Madya Satmaka, M.Kes. (Kandar)

Komentar

Komentar