Kapolres Gunungkidul Lantik Kapolsek Ponjong

oleh
Pelantikan Kapolsek Ponjong, Kompol Mugiman, SIP sekaligus pelepasan anggota Polres yang purna tugas. doc. Humas Polres Gunungkidul.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Kapolsek Ponjong dari AKBP Tripudjo Santoso, SIP memasuki masa pensiun. Sebagai gantinya, Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK, MH melantik Kapolsek Ponjong yang baru, Kompol Mugiman, SIP.

Acara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Gunungkidul, Kamis, (12/7/2018). Upacara Sertijab dihadiri PJU Polres Gunungkidul, Staf Mapolres, PNS dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, mengucapkan terimakasih kepada AKBP Tripudjo Santoso yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Menurutnya selama AKBP Tripudjo Santoso bertugas, situasi kamtibmas wilayah Ponjong aman dan kondusif.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Gunungkidul mengucapkan selamat datang atas bergabungnya  Kompol Mugiman, SIP di Kesatuan Polres Gunungkidul. Dengan bekal pengalaman pernah bertugas di berbagai fungsi diharapkan kinerja dan pelayanan Polsek Ponjong menjadi lebih baik.

Bersamaan kepada tiga Bhayangkaranya yang telah purna tugas Kapolres berharap dengan kembalinya ke masyarakat tetap menjadi pelopor kamtibmas. Tiga Bhayangkara yang memasuki purna tugas diantaranya; Ipda Sugiman, Ipda Eko Sudho Tarmono dan Ipda Sugiyono. (Kandar)

Komentar

Komentar