Jelang Pilpres TNI, Polri, SKPD Olahraga Bersama

oleh

WONOSARI, kabarhandayani.– Ratusan personil TNI, Polri dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Gunungkidul mengikuti olahraga bersama di halaman Makodim 0730 Gunungkidul, Jumat (27/6/2014). Kegiatan ini diikuti oleh anggota Kodim 0730 Gunungkidul, Polres Gunungkidul serta SKPD di lingkungan Pemkab Gunungkidul.

Kegiatan diawali dengan apel bersama, kemudian dilanjutkan dengan olahraga yakni senam aerobik, tenis meja, bulutangkis serta voli. Kepala Staf Kodim 0730 Gunungkidul Mayor Infatri Wiwit Jalu Wibowo mengatakan, olahraga tersebut digelar dalam rangka penyegaran Anggota TNI, Polri, SKPD dalam persiapan Pilpres mendatang.

“Selain itu, olahraga bersama juga digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota Polisi dan TNI, kalau sudah seperti ini, persiapan pilpres akan lebih matang, tentunya akan tercipta kondisi yang kondusif di Gunungkidul,” kata Jalu.

Pantauan wartawan acara tersebut dimulai pukul 07.00 WIB, hadir dalam acara Kapolres Gunungkidul AKBP Faried Zulkarnaen, Kajari Wonosari Dalmin Rowelcis SH, Ketua Pengadilan Negeri Sirait SH, Kabag Pemerintahan Pemkab Gunungkidul Drs. Siswanto, jajaran perbankan serta para anggota pramuka Saka Wira Kartika.(Juju/Hfs)

Komentar

Komentar