Jatuh Lalu Tertabrak, Pengendara Vespa Meninggal Dunia

oleh
Kecelakaan maut pengendara Vespa di jl Yogya-Wonosari. foto: istimewa.

PATUK, (KH),– Seorang pemuda pengendara Vespa Piaggio bernopol AB 4860 EA, Rahadian Yudho Angkoso (34) meninggal dunia di tempat kejadian usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Miinggu, (23/9/2018).

Menurut keterangan Kanit Laka Polres Gunungkidul, Ipda Soni, korban yang merupakan warga Jetis Pasir Aman No 6 RT 34/08, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta tersebut seketika meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan yang terjadi di jl umum Jogja – Wonosari tepatnya di Padukuhan Ngepung, Bunder, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

“Korban berjalan dari arah barat/ Yogyakarta menuju arah timur/ Wonosari, sampai di tempat kejadian pada jalan lurus menurun korban tidak dapat menguasai laju kendaraan. Mengalami oleng  ke kanan dan terjatuh,” papar Ipda Soni.

Lanjutnya, dalam waktu yang bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah kendaraan yang sedang melaju. Korban kemudian tertabrak kendaraan dari arah berlawanan tersebut.

“Kendaraan yang datang dari arah berlawanan tidak diketahui identitasnya,” imbuh Ipda Soni.

Usai identifikasi dan penelusuran keterangan kepada saksi-saksi terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, Unit Laka Polres Gunungkidul kemudian membawa jasad korban ke rumah sakit umum. (Kandar)

Komentar

Komentar