Jasad Korban Kecelakaan Laut Pantai Sedahan Ditemukan

oleh
Korban tenggelam di Pantai Sedahan ditemukan pada hari ke-4. foto: SAR Stlinmas Wilayah I.

GIRISUBO, (KH),– Korban kecelakaan laut di Pantai sedahan, Danang Lutfi Priyambodo (17), warga Kuncen Rt 012/ 003, Karangduren, Tengaran akhirnya ditemukan tim gabungan, Selasa, (16/10/20180 siang dalam keadaan meninggal dunia.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I DIY, Sunu Handoko, mengatakan, jasad korban ditemukan mengapung sekitar 50 meter dari lokasi kecelakaan.

“Pada pukul 12.15 WIB tim yang memantau dari darat dari kawasan tebing melihat sesosok benda yang mencurigakan di sekitar lokasi kecelakaan. Setelah dicermati ternyata sosok jenasah yang mengapung,” ungkap Handoko.

Lanjutnya, jasad korban segera dievakuasi oleh tim menggunakan perahu kemudian dibawa mendarat ke pantai Nampu. Guna pemeriksaan lanjutan, jasad korban dibawa ke RSUD Wonosari.

Sebagaimana diketahui, korban terseret ombak Pantai Sedahan pada Sabtu, (13/10/2018) lalu bersama tiga rekannya. Dari 4 korban yang terseret arus ombak, Danang Lutfi Priyambodo merupakan satu-satunya korban yang tak berhasil diselamatkan.

Petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas, SAR CodeX, SAR DIY, Polsek, Pol Air dan TNI AL baru berhasil menemukan korban pada pencarian hari ke 4 yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB pagi. (Kandar)

Komentar

Komentar