Immawan Wahyudi: Kehadiran Sandiaga Uno Membawa Rezeki Dan Kemakmuran

oleh
Immawan saat berorasi pada acara Sandiaga Menyapa Gunungkidul di Lapangan Desa Piyaman, Wonosari, Gunungkidul. KH/ Kandar.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Menyambut kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02, Sandiaga Salahudin Uno, Jum’at, (5/4/2019) Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi memberikan sambutan di hadapan simpatisan dan pendukung dari berbagai partai koalisi.

Immawan berharap, bahwa kehadiran pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ke Gunungkidul membawa berkah rizki untuk kemakmuran. “Untuk kesejahteraan, guyub rukun, tata titi tentrem, sejahtera lahir dan batin, Amiin,” teriak Immawan.

Politisi PAN ini mengajak kepada seluruh simpatisan yang hadir setelah mendengar pidato dan orasi dari Sandi dan beberapa tokoh pendukung dari partai koalisi agar disebarluaskan dan disampaikan ke keluarga di rumah masing-masing dan tetangga.

Kepada Sandiaga, Immawan berujar bahwa lapangan Desa Piyaman Kecamatan Wonosari, Gunungkidul sebagai tempat kampanye merupakan lapangan kemenangan.

“Pak Sandiaga, Pilkada kami menang. Di sinilah kami terakhir kampanye. Dan InsyaAllah ini juga tanda-tanda kemenangan,” tandas Immawan.

Immawan yakin, dengan hadirnya beberapa ustadz ternama di Gunungkidul, yakni ustadz Harun Ar Rasyid dan ustadz Abduh Tuasikal dalam kampanye Sandi, merupakan isyarat bahwa di belakang ke dua tokoh tersebut ada ribuan orang yang akan turut mendukung kemenangan Prabowo-Sandi. (Kandar)

Komentar

Komentar