Idap Darah Tinggi, Warga Girisubo Meninggal Dunia Di Ladang

oleh
Petugas medis dari Puskesmas Girisubo melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Karti. foto: istimewa.

GIRISUBO, (KH),– Warga Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Karti secara mendadak meninggal dunia di ladang, Senin, (19/11/2018) siang. Meninggal dunianya Karti pertama kali diketahui oleh suaminya, Slamet.

Kapolsek Girisubo, AKP Mursidiyanto, mengatakan, pagi harinya pasangan suami istri tersebut pergi ke ladang bersama. Suami juga tak menaruh curiga dengan kondisi kesehatan istrinya. Seperti biasa mereka bekerja menggarap ladang.

“Sekitar pukul 12.00 WIB suami korban mencari korban hendak diajak melaksanakan ibadah Shalat Dhuhur. Dicari di gubuk dan kandang sapi namun tidak ada,” jelas Kapolsek.

Lanjutnya, setelah dicari ke sana ke mari, Karti kemudian ditemukan dalam kondisi terbaring dengan posisi miring. Slamet mendekat lalu berusaha membangunkan Karti. Namun kondisi istrinya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Slamet kemudian meminta pertolongan warga lain yang melintas. “Setelah mendapat laporan, petugas kemudian menuju tempat kejadian bersama petugas medis dari Puskesmas Girisubo,” sambung Kapolsek.

Berdasar keterangan keluarga, Karti memiliki riwayat sakit darah tinggi. Setelah melakukan sejumlah pemeriksaan, jasad Karti kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Kandar)

Komentar

Komentar