Hotel Queen Hendak Dikembangkan, Bupati Minta Tenaga Lokal Dilibatkan

oleh
Jajaran investor Hotel Queen berfoto bersama dengan Bupati Gunungkidul dan pimpinan OPD. foto: istimewa.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Selasa, (17/09) kemarin Bupati Gunungkidul, Badingah, S.Sos., menerima kehadiran Direktur PT Garuda Parang Persada, Robert Gunawan beserta jajarannya.

Dalam audiensi di ruang rapat bupati, Legal Regulacy PT Garuda Parang Persada, Muhammad Yahya menyampaikan keinginan melakukan pengembangan Hotel Queen Of The South di Purwosari.

Pihaknya menyatakan, pengembangan yang dilakukan di luar kepentingan bisnis juga merupakan dukungan pengembangan bagi pariwisata Gunungkidul. “kami bermaksud meminta izin untuk mengembangkan hotel yang sudah ada saat ini,” ungkap dia.

Dirinya menilai, perkembangan pariwisata Gunungkidul cukup signifikan. Sehingga perlu diikuti pula dengan peningkatan kapasitas hotel.

Dalam kesempatan menyambut jajaran PT Garuda Parang Persada, Bupati Gunungkidul, Badingah, S.Sos., mempersilahkan investor melakukan pengembangan. Namun dirinya meminta dalam pengembangan tetap mengacu pada aturan yang ada.

“Begitu juga dengan kebutuhan tenaga kerja, kami minta agar memprioritaskan tenaga kerja dari lokal,” himbau Badingah. (Kandar)

Komentar

Komentar