Hobi Ganti-Ganti Sepatu, Mestinya Punya Parfum Sepatu Ini

oleh
Parfum sepatu FLEUR ciptaan Hidayat. KH

WONOSARI, (KH),– Hobi koleksi sepatu atau suka ganti sepatu tiap kali bepergian makin digandrungi kawula muda. Bahkan tidak sedikit orang yang berumur dewasa juga memiliki lebih dari satu pasang sepatu.

Kesibukan atau rutinitas pekerjaan terkadang cukup menyita waktu. Sehingga tak jarang sering kehabisan waktu untuk membersihkan sepatu-sepatu yang dimiliki. Selain kotor sepatu terkadang memiliki bau menyengat.

Bau menyengat sepatu jelas membuat siapapun tak percaya diri. Namun, kini ada solusi untuk mengatasi bau sepatu yang menyengat tersebut. Seorang pemuda asal Wonosari, Hidayat berhasil membuat parfum sepatu berkualitas.

Selain menghilangkan bau, parfum sepatu bermerek FLEUR ini dapat mengatasi bakteri sehingga wangi sepatu tahan lama.

“Caranya cukup disemprotkan ke sepatu bagian dalam. Sepatu harus dalam kondisi kering,” jelasnya belum lama ini.

Ideny membuat parfum sepatu muncul atas kebiasaannya mengelola usaha laundry. Dirinya biasa membikin sabun dan pewangi laundry sendiri. Ia biasa belanja beraneka bahan baku pewangi serta sabun untuk usaha laundry miliknya.

Secara prinsip, membuat pewangi laundry hampir sama dengan membuat parfum sepatu, tetapi bahan yang digunakan berbeda. Melalui berulang kali percobaan, bahan serta komposisi yang pas sesuai dengan sifat kegunaannya telah ditemukan.

“Satu botol kemasan 100 ml saya jual Rp. 35.000. Selain untuk sepatu bisa juga untuk tas, dompet, topi dan helm. Ada harga khusus untuk pembelian dalam jumlah banyak,” ujarnya.

Selain dijual di kios miliknya, dirinya juga sering mengirim kepada pembeli di luar kota yang membeli parfum melalui jual beli online atau marketplace. Dirinya juga membuka peluang bagi siapapun yang ingin menjadi reseller. Ingin tahu seputar parfum FLEUR ciptaan Hidayat, pembaca dapat menghubunginya melalui sms di nomor 0852 9034 4905. (Kandar)

Komentar

Komentar