Gunungkidul Siap Keluar Dari Juru Kunci

oleh
Kontingen Gunungkidul pada PORDA XIV DIY 2017 bertekad keluar dari juru kunci. KH

BANTUL, (KH) — Perhelatan akbar Pekan Olahraga Daerah ke XIV DIY telah resmi dibuka oleh Gubernur DIY pada 29 Juli 2017 di Stadion Sultan Agung. PORDA XIV tahun 2017 yang di ikuti 4 kabupaten dan 1 kota ini merupakan perhelatan akbar olahraga di DIY. Perhelatannya tidak hanya sekedar mengejar gengsi cabang olahraga tetapi juga merupakan gengsi dan nama baik bagi daerah.

Ketua Koni Gunungkidul Jarot Budi Santosa mengatakan bahwa untuk PORDA XIV tahun 2017 ini Kontingen Kabupaten Gunungkidul turun dengan kekuatan 585 atlit.  Kontingen Kabupaten Gunungkidul bertekad pada Porda tahun 2017 ini mampu keluar dari posisi juru kunci.

”Melihat dari kekompakan dan semangat dari seluruh Kontingen Gunungkidul, kami yakin tahun 2017 Gunungkidul bisa keluar dari juru kunci, untuk itulah kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Gunungkidul”, kata Jarot.

Sementara itu salahsatu atlet dari cabang olahraga taekwondo,Varta Komatep mendukung target Koni Gunungkidul untuk dapat keluar dari posisi juru kunci.

”Kami siap berlaga sebagai patriot-patriot olahraga Kabupaten Gunungkidul yang mempunyai tekad bersama pada Porda tahun 2017 ini harus mampu keluar dari posisi juru kunci”, katanya. (HS)

Komentar

Komentar