Gua Pindul Tawarkan Wisata Off Road Berbalut Uji Adrenalin

oleh
Off Road.
Off Road.
Off Road.

WONOSARI, (KH) — Kelompok Sadar Wisata Dewa Bejo, Gua Pindul, terus mencoba sejumlah inovasi hiburan bagi pengunjung wisata yang hendak meluangkan waktu di akhir pekan. Bagi anda pengemudi kendaraan pribadi, tentu saja anda akan menghindari jalanan berlumpur serta berbatu, karena sulit untuk dilintasi. Namun, bagaimana jika akhir pekan ini anda menjajal jalanan berlumpur tersebut sambil memacu adrenalin. Tentu saja tidak dengan kendaraan biasa, tetapi dengan menggunakan Land Rover atau Jeep 4 WD di jalur off road.

Desa Wisata Bejiharjo menawarkan wisata off road dengan mengarungi jalur pedesaan, hutan, sungai dan perbuktitan. Berbagai rintangan yang akan memacu adrenalin akan membuat degup jantung anda berdetak cepat dan pastinya menjadi pengalaman baru yang nantinya bisa dibawa dari obyek wisata kawasan Goa Pindul.

Hanya perlu membayar Rp 350 ribu, pengunjung dapat menyewa satu mobil off road dengan kapasitas tiga orang wisatawan. Selain ada sopir yang siap mengantar wisatawan untuk mengarungi rintangan, pengunjung juga diperbolehkan menyetir sendiri kendaraan, tentunya apabila memenuhi syarat keamanan.

Guna menjamin kepuasan wisatawan, Dewa Bejo tidak membatasi pengunjung yang akan menikmati paket wisata ini baik di siang ataupun malam hari. Outbound dengan kemasan paket off road di Goa Pindul dikemas dengan sangat menarik. Selama perjalanan berlangsung, anda dan rombongan dapat menikmati sejuknya udara daerah pedesaan Bejiharjo, perbukitan kars, sungai, beserta medan yang sangat menantang di jalur off road yang disediakan.

“Untuk waktu kami ikut permintaan wisatawan. Biasannya mereka memilih akhir pekan untuk mencoba offroad ini,” ucapnya, Selasa (24/11/2015). (Maria Dwianjani)

Komentar

Komentar