Ditinggal Ke Ladang, Nenek Sepuh Warga Panggang Mati Bunuh Diri

oleh
Ilustrasi gantung diri. sumber: internet.
Ilustrasi gantung diri. sumber: internet.

PANGGANG, (KH),– Awal tahun, peristiwa bunuh diri terjadi. Seorang nenek berusia 90 tahun, Mulyo Pawiro mati secara gantung diri di rumahnya, Selasa, (1/1/2019). Untuk mengetahui penyebab kematian, jajaran anggota Polsek Panggang dan tim medis dari wilayah setempat melakukan sejumlah pemeriksaan.

Berdasar informasi dari Kapolsek Panggang, AKP Dani Purnama, S.H., sebelum mati, warga Desa Girisekar, Kecamatan Panggang ini sempat bertegur sapa dengan cucunya, Tri Waluyo (27). Ia bertanya kepada cucu yang kebetulan hendak ke ladang.

Sepulang dari ladang sekitar pukul 17.00 WIB, Tri Waluyo bergegas membuat perapian di kandang. Lantas masuk dapur melalui pintu belakang dan mencari nenek yang akrab dipanggil Sati itu.

“Sesampainya di pintu ruang tengah Tri Waluyo kaget mendapati Mulyo Pawiro dalam keadaan gantung diri,” terang Kapolsek.

Diperoleh informasi, beberapa waktu sebelumnya, nenek Mulyo Pawiro sempat mengeluh merasa sakit. Namun tidak begitu jelas atas sakit yang dirasakan. Menurut keterangan medis, Mulyo Pawiro murni mati secara bunuh diri.

“Saat ditemukan diduga sudah mati kurang lebih selama dua jam,” tukas Kapolsek. (Kandar)

Komentar

Komentar