Ditabrak Dari Belakang Pembonceng Warga Ponjong Patah Tulang

oleh
Anggota Polsek Ponjong mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto: Humas Polsek Ponjong.

PONJONG, (KH),– Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Bedoyo-Semanu tepatnya di Padukuhan Gunungkrambil, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Sabtu, (20/01/2018) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Berdasar keterangan Piket Lantas Polsek Ponjong, Brigadir Danang, kecelakaan itu terjadi dikarenakan kurangnya hati – hati dan konsentrasi pengendara bermotor. Kronologi kejadian diutarakan, awalnya kendaraan jenis Honda Supra bernopol AB 5471 RW dikendarai Bambang bersama istri warga Ngrawan, Sidorejo,Ponjong berjalan dari arah timur (Bedoyo) dengan kecepatan sedang.

“Dalam waktu bersamaan Atlan Riski Warga Karangwuni, Rongkop yang mengendarai sepeda motor Honda CB AB 4483 JW berjalan dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi. Diduga akibat kurang konsentrasi  Honda CB menabrak  Bambang yang berboncengan bersama istrinya,” terang Brigadir Danang.

Ditambahkan, korban, Atlan Riski mengalami luka ibu jari sobek dan lecet pada lutut. Ia dalam keadaan sadar dirawat di RS Panti Rahayu. Sementara itu, pembonceng Bambang, Siti Rohmini mengalami patah tulang tangan kiri, sobek di bibir atas dan memar di kening. Siti dirawat di RSUD Wonosari. Kemudian direncanakan akan dirujuk ke RS sarjito untuk perawatan lebih lanjut.

“Barang bukti kecelakaan sementara kami amankan di Polsek Ponjong,” Pungkas Brigadir Danang. (Kandar)